Review SALAAM, Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Sholat Dan Al-qur'an Digital

Aplikasi Salaam adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Samsung Electronic Indonesia yang berguna untuk mengingatkan waktu sholat kepada para pengguna aplikasinya. Aplikasi ini sudah di kembangan oleh samsung sejak tahun 2013. Selain untuk pengingat waktu sholat, di dalam aplikasi Salaam ini juga tersedia Al-qur'an versi digital yang sudah mendapatkan Sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Di dalam aplikasi ini tersedia Al-qur'an digital,  berbagai panduan untuk pelaksanaan ibadah umat muslim dan yang lebih hebatnya lagi aplikasi ini juga ada fitur Penentu Arah Kiblat. Selain itu tersedia juga kumpulan hadis-hadis dan do'a harian. Lengkap sudah fitur-fitur islami yang ada di aplikasi Salaam ini.
Al-qur'an digital yang ada di aplikasi ini sangat lengkap, 30 juzz. Tapi ingat, sebelum membacanya kita harus mendownload dulu surat yang akan kita baca. Para pengguna juga bisa mendownload audio Sheikh Mishary Rashid Al-Afasy untuk setiap surahnya. Pastikan kamu mempunyai kapasitas memori yang besar karena  aplikasi ini membutuhkan kapasitas memori yang besar untuk membaca dan mendengarkan audio yang tersedia.
Aplikasi Salaam mengingatkan waktu sholat kepada para pengguna aplikasinya, mulai dari sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, sampai Isya. Jadwal sholat bisa di sesuaikan dengan lokasi si penggunanya. Untuk yang tidak mengetahui arah kiblat, aplikasi ini sangat membantu. Nantinya kompas yang ada di aplikasi ini akan mencari dan mengarahkan arah kiblat ke ka'bah, dengan menggunakan Sensor Kompas yang tersedia di smartphone si pengguna.
Lalu apakah merk hp android selain samsung bisa menginstal aplikasi ini? Tenang saja, meski di kembangkan oleh samsung, Aplikasi ini juga bisa di instal oleh smartphone berbagai merk. Jadi kamu bisa menginstal aplikasi Salaam ini meski smartphone kamu bukan merk samsung. Sekarang sudah banyak pengguna smartphone android yang memasang aplikasi ini, saat ini ada sekitar 1,000,000 - 5,000,000 pengguna.   Kamu bisa unduh aplikasinya di PLAYSTORE atau Samsung Galaxy Apps
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.samsung.msci.aceh&hl=en
Oke, Sekian artikel kali ini tentang review aplikasi SALAAM. semoga bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa terus kunjungi blog ini.
First


EmoticonEmoticon