Cara Vip akun Crisis Action SEA

Crisis Action adalah game fps online yang sekarang sedang booming di kalangan gamer android. Game ini di kembangkan developer yang sudah terkenal yaitu Hero Game. Saat pertama kali kemunculannya, Crisis Action mendapatkan respon positif dari para pemainnya. Selain itu game ini juga mempunyi rating yang tinggi di playstore.
Saat bermain crisis action, pasti ada pemain yang heran dengan tulisan VIP di di akun crisis action. Apa kegunaan VIP di crisis action? Kegunaan VIP dalam game ini sangat banyak salahsatunya dapat lottery medium gratis. Dengan VIP juga kamu bisa  membuat team dan chat globar dengan pemain crisis action lainnya. Jika kamu sudah mencapai Vip 5 maka kamu bisa berbisnis dengan cara berjualan senjata.

Lalu Bagaimana cara memasang Vip pada akun crisis action sea? Nah berikut ini adalah cara memasang vip pada akun crisis action.
  • Saya sarankan untuk mengggunakan kartu Indosat atau Telkomsel untuk pembayarannya agar lebih cepat dan mudah. Kamu harus mempunyai pulsa sekitar 20rb untuk memasang vip 1.
  • Log in ke akun crisis action kamu.
  • Jika sudah masuk klik icon Diamond+ yang ada di atas.
  • Disini kamu pilih Jumlah diamond yang akan kamu beli. kalau ini pertama kali kamu membeli diamond, maka kamu akan mendapatkan 20 kali lipat. Jika kamu pilih vip 1 (60 diamond) maka nantinya kamu akan mendapatkan 120 diamond. 
  • Lalu pilih Next
  • Kalau pembayaran berhasil, jangan buru-buru keluar. Tunggu sebentar agar tidak gagal.
  • Jika muncul tampilan seperti di bawah ini, itu tandanya kamu sudah berhasil membeli diamond dan memasang vip. selanjutnya tinggal kamu cek profile akunnya apakah Vipnya sudah terpasang.
di game Crisis action, Diamond adalah sebagai exp vip. jika kamu sering membeli diamond maka exp vip akan meningkat. 


EmoticonEmoticon