Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi Prisma

Prisma adalah aplikasi terbaru untuk mengedit foto menjadi keren dengan mudah. Kita bisa mengedit sebuah foto menjadi seperti karya lukisan dengan efek-efek yang tersedia di aplikasi prisma ini. Sekarang ini sudah banyak aplikasi untuk mengedit foto, banyak developer yang bersaing untuk menciptakan sebuah aplikasi untuk mengedit foto, salahsatunya Alexey  Moiseenkov yaitu pengembang aplikasi prisma.
 
Para pengguna smartphone sangat antusias terhadap aplikasi ini.  hal ini terbukti ketika aplikasi prisma rilis di app store bulan juni, banyak sekali yang langsung mengunduh dan memasang aplikasi ini. Sekitar 150ribu pengguna memberikan rating 4.1, itu tandanya para pengguna aplikasi prisma sangat puas  dengan hasil editan aplikasi ini. Sekarang para pengguna smartphone android sudah bisa mengunduhnya di google playstore.

Dalam aplikasi Prisma ini, ada lebih dari 20 filter yang siap untuk di gunakan. Untuk memulai proses editing, kamu harus mengaktifkan data internet karena aplikasi ini hanya bisa di gunakan dengan koneksi internet (online). Di butuhkan koneksi internet yang lancar agar proses editing bisa lebih cepat.
Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk pengguna instagram, karena setelah proses editing selesai, kamu bisa langsung memamerkan hasilnya ke instagram dengan mudah dan cepat. Cocok juga untuk penyuka gratisan (seperti saya :D) karena aplikasi ini bisa di download dengan cuma-cuma alias GRATIS TIS.

Untuk kamu yang belum tau cara editnya, kali ini saya akan share Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi Prisma :
  • Pertama, download dulu aplikasinya di playstore menggunakan kata kunci "prisma".
  • Buka aplikasinya, Lalu kamu pilih mengambil foto yang tersedia di galeri atau mengambil foto baru.
  • Setelah mengambil foto, Kamu sekarang tinggal klik NEXT.
  • Pada tahap ini, Kamu tinggal memilih filter yang akan di terapkan di foto kamu. Kamu bisa menambah filter dangan di klik filternya saja.
  • Tunggu beberapa saat hingga selesai. Pada proses memasang filter ini biasanya agak lama, tergantung koneksi internet dan server prismanya.
  • Jika sudah selesai sekarang kamu tinggal save fotonya atau langsung membagikannya ke instagram dengan mengklik icon instagram. 
Sampai saat ini, menurut saya aplikasi prisma menjadi aplikasi edit foto ke lukisan yang terbaik. karena sudah terbukti dengan hasil akhir editan yang sangat rapih. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon