Cara Mengatasi SoftBanned Pokemon Go

Saat ini banyak sekali pemain pokemon go yang menggunakan jalan pintas agar lebih banyak mendapatkan pokemon, para pemain ini menggunakan aplikasi Bot, Fake GPS. Dengan menggunakan Bot, pemain bisa menangkap pokemon dengan otomatis tanpa harus berjalan keluar rumah, sedangkan Jika menggunakan Fake GPS pemain bisa menangkap dan mengunjungi pokestop di luar negeri. Tapi dengan cara ini, Akun Pokemon Go yang mereka miliki sering terkena soft banned. Soft banned ini sering terjadi akibat Akun yang mereka pakai sering berpindah-pindah dari satu termpat ke tempat lain dengan sangat cepat, misalnya dari indonesia ke australia hanya dalam hitungan detik menggunakan fake gps atau bot.
Ciri-ciri Jika akun Pokemon go terkena Softbanned adalah Hilangnya pokestop dan Gym. Selain itu akun tersebut juga tidak bisa menangkap pokemon. Tapi softbanned ini hanya terjadi 5-24 jam saja ( tidak permanent). Para pemain yang akunnya terkena softbanned harus menunggu selama 5-24 jam.

Namun bagi kamu akunnya terkena softbanned jangan khawatir. Sekarang saya akan share cara mengatasi softbanned akun pokemon go dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Kamu hanya perlu mengunggu sekitar 5 menit, akun yang terkena softbanned pun akan normal kembali.

Oke, Berikut ini adalah Cara Ampuh Mengatasi SoftBanned Pokemon go :
  • Download MasterBall v1.1 lewat link di atas.
  • Ekstrak filenya di desktop atau di mana saja .
  • Buka USER.XML dengan Notepad++ .
  • Edit Username dan Password dengan akun Pokemon go kamu.
  • Jika sudah tekan save.
  • Sekarang kamu Buka file Masterball.exe
  • Setelah membuka software botnya, maka otomatis akan melakukan unsoft banned.
  • Jika muncul tulisan DONE, itu berarti proses unsoftbanned sudah berhasil, sekarang akun Pokemon Go kamu sudah bisa di gunakan dengan normal kembali.
Nah, itulah cara mengatasi soft banned akun pokemon go. Selain bisa menghapus softbanned, bot MasterBall juga bisa untuk menaikan level dan mengumpulkan item dari pokestop. Resiko di tanggung sendiri-sendiri. Semoga bermanfaat.

3 komentar

makasih mas :)) semoga ilmunya bermanfaat :)

ko cuman ke pokestop tapi ga dapet item apa2 , terus ga ada tulisan removing sofban nya ya ? mohon solusinya ty


EmoticonEmoticon