Download PokeFarmer v1.0.83 crack terbaru - Bot Pokemon Go New Update

Setelah Pokefarmer merilis bot terbarunya versi 1.0.82 , sekarang saya akan share Bot pokemon Go terbaru dari Pokefarmer. Pokefarmer baru saja merilis Bot pokemon Go versi ke 1.0.83. Bot pokefarmer yang saya bagikan kali ini adalah versi cracknya. saya menemukan bot ini di sebuah forum. Sebenarnya sebelum menggunakan bot ini kamu harus membayar dahulu ke pembuatnya. Tapi dengan adanya versi crack ini kamu tidak perlu membayar alias gratis.

penggunaan Bot Pokefarmer v1.0.83 sangat mudah sekali. Tidak seperti bot-bot lainnya yang harus mengedit user.xml dengan notepad++ untuk memasukan akun. Dengan Pokefarmer kamu bisa memasukan data-data akun kamu langsung di Softwarenya. Berikut ini adalah screeshot Pokefarmer :

Berikut ini adalah fitur-fitur yang di miliki oleh pokefarmer v1.0.83 :
  • Farms PokeStops
  • Visits PokeStops
  • Farms Items
  • Breeds Eggs
  • Catches Pokemon
  • Easy to Setup
NOTE : saya tidak bertanggung jawab jika akun kamu terkena banned atau ada masalah, saya hanya sekedar share saja. Resiko di tanggung sendiri-sendiri.

Saya ingatkan kamu jangan menggunakan bot secara terus menerus, gunakan bot ketika kamu sedang masalas saja. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon