Download Pokesniper 2 v1.10 Terbaru - Update Bot Pokemon GO

Setelah kemarin niantic mengupdate api pokemon go, bot pokesniper langsung tidak berfungsi seperti bot-bot pokemon go lainnya. Tapi developer pokesniper tidak menyerah begitu saja, mereka terus mengupdate botnya sampai bisa berfungsi seperti biasa lagi. Pada hari ini, Pokesniper telah merilis bot terbarunya yaitu Pokesniper2 V1.10 .
Bot pokesniper ini sangat berbeda dengan bot-bot pokemon go lainnya. Dengan bot ini kamu bisa langsung mendapatkan Rare Pokemon dan High CP, IV. Tapi sayangnya kamu harus mencopy pastekan titik koordinatnya dengan manual. Tapi walau pun manual, kamu bisa langsung mendapatkan pokemon high CP dan IV tanpa menunggu waktu lama. Untuk mengetahui titik-titik koordinatnya, kamu hanya perlu mengunjungi pokesnipers.com , Atau kamu juga bisa mendapatkan titik koordinatnya di channel discordsapp.

Berikut ini adalah screenshot dari Pokesniper2 V1.10 :

Cara menggunakan Pokesniper v.1.10 :
  • Ekstrak file yang sudah kamu download.
  • Buka USER.XML dengan notepad++, Lalu ubag username dan password sesuai dengan data-data akun kamu. Jika sudah tekan save.
  • Sekarang buka Pokesniper.EXE
  • Tunggu sebentar samapi ada perintah untuk menekan tombol (Y) dan (ENTER)
  • Untuk koordinatnya, kamu bisa dapatkan di Pokesnipers.com .
Pada postingan selanjutnya saya akan share cara mendapatkan pokemon rare memakai Pokesniper.
Sekian artikel kali ini, mohon maaf jika ada kesalah, semoga bermanfaat. Saya tidak bertanggung jawab apabila akun kamu di banned atau bermasalah, saya cuma sekedar share saja.

16 komentar

gan mau tanya, kok buat nangkep mr .mime n ferfetch'd ga bisa ya.
abis tulis nama nya layitude n longitude pasti ga muncul2.
ada solusi ga ??
thanks

Mr.mime sama ferfecth'd tulisannya jadikan mrmime sama ferfetchd tanpa tanda baca

Mr.mime sama ferfecth'd tulisannya jadikan mrmime sama ferfetchd tanpa tanda baca

katanya ane kena softban gan jadi ga bisa nangkep, mohon solusinya gan

bro, gw setelah ambil pokestops trs ambil pokemon kok failed ya? ternyata kena softban, ada solusi?

enggak gan, saya pake lancar-lancar aja

Sekarang masih belum ada bot buat unsoftbanned, nanti kalo ada saya update gan

bang ko ane slalu gagal pake razerbarry ya ? dan akhirnya gagal dapet pokemon . and akhirnya malah kena softbanned bang . solusi bang ..

Gan Kok punya ane mau logging dari gmail yang ini muncul pesan ini "
Received an error while running
Massage : NeedsBrowser
- You Have Google 2-Factor Login enabled, which is not supported by RocketAPI

jadi tinggal ganti2 koordinatnya gitu?
kena banned gak gan?

gan cara masukin email dan password nya gimana

Iya nih kenapa ya selalu There is no "Pokemon" here padahal udah kopas Kordinatnya & nama pokemonnya?

bang padahal pokemonnya udah ketangkep , setelah aku buka d hp kok gak nambah ya pokemkn aneh

nulis koordinatnya harus manual ya ? kok gabisa di copas

untuk koordinat user.xml perlu dirubah ga gan?

Gan,requirments buat pokesniper apa aja y? Soalnya sy pas jalanin pokesniper,blgnya net.framework nya ga update,trus pas diupdate malah tulisannya net.framework ga cocok ama operating system,jd bingung ne,mohon pencerahaannya gan


EmoticonEmoticon