Cara Menggunakan Necrobot Dan Pokefeeder - Bot Pokemon Go

Setelah kemarin share bot terbaru pokemon go yaitu pokesniper, pokefarmer dan necrobot, Sekarang saya akan membagikan cara mendapatkan pokemon Rare dengan menggunakan bot Necrobot dan Pokefeeder. Dengan memakai cara ini kamu tidak perlu lagi mencopy paste titik koordinat untuk menCatch Pokemon, Sekarang kamu hanya perlu monghubungkan antara necrobot dan Pokefeeder agar tidak perlu lagi mencopas titik koordinatenya dan menangkap pokemon rare dengan cepat.

Berikut ini adalah screenshot Necrobot dan pokefeeder :
Saya sarankan, kamu hanya menggunakan cara ini saat sedang malas keluar rumah untuk mencari pokemon. saya tidak bertanggung jawab jika suatu saat nanti akun kamu terkena banned. Saya hanya sekedar share saja. Lebih baik kamu mengetes dengan akun cadangan atau akun baru, agar akun utama tidak terbanned.


Sebelum melanjutkan ke tutorialnya, kamu harus mendownload Necrobot dan Pokefeeder terlebih dahulu Melalui link di bawah.


Oke, berikut ini adalah cara menggunakan atau menghubungkan Necrobot dengan Pokefeeder untuk mempermudah kamu mencari Pokemon Rare :
  • Pertama download file di atas, jika sudah ekstrak filenya ke desktop atau di mana saja.
  • Setelah itu kamu buka folder "Botautocatch", kemudian Buka PogoLocation.GUI.exe, dan tunggu sampai muncul gambar pokemon dan namanya.
  • Jika sudah, Sekarang buka Folder "release" - "Config", lalu buka file auth.json dengan Notepad++
  •  Ganti "emailkamu@gmail.com" dan "pwkamu" dengan data-data akun kamu.
  • Jika sudah tekan tombol save.
  • Sekarang buka file Necrobot.exe .
  • Jika ada perintah untuk menekan tombol (y) dan (n), maka tekan tombol (y) saja.
  • Jika tampilan Necrobot sudah seperti gambar berikut ini, maka kamu sudah berhasil menghubungkan Necrobot dan Pokefeeder. Kamu tinggal mengunggu saja.
Sekian artikel dari saya, Selamat mencoba dan Semoga berhasil. Resiko di tanggung masing-masing, saya tidak bertanggung jawab apabila akun kamu di banned atau ada masalah. Memakai Bot sangat beresiko karena cara ini Dilarang Oleh Niantic. Sekian dan terima kasih


EmoticonEmoticon