Download NecroBot v0.8.7 Terbaru - Bot Pokemon Go New Update

kemarin bot pokemon go banyak yang tidak berfungsi lagi termasuk bot dari Necrobot, Necrobot team menyatakan berhenti untuk membuat dan mengupdate bot pokemon go lagi, kamu bisa cek pernyataan dari necrobot team disini . Necrobot team juga menghapus semua file-filenya yang ada di Github, Maka kamu pun tidak bisa mengunduhnya lagi.
Untuk kamu yang ingin menggunakan bot ini lagi, tenang saja karena sekarang bot necrobot sudah ada versi terbarunya. Meski timnya sudah di tutup tapi pihak NoxxDev selaku editor sudah mengupdate bot ini ke versi Necrobot Forked v0.8.7 . Bot ini sudah saya coba menggunakan akun saya, tenyata botnya benar-benar bejalan dengan baik. Selain itu saya coba juga untuk menghubungkan dengan PokeFeeder untuk Snipe pokemon, dan hasilnya work. Tapi dengan memakai Bot ini kamu hanya bisa menghasilkan 50rb exp perjamnya. karena bot ini agak lelet tapi bot necrobot Forked ini tidak mudah error dan bisa bertahan sampai berjam-jam.
Namun sekarang kamu harus hati-hati dalam menggunakan Bot, Sekarang Niantic sudah menerapkan Banned Permanent untuk para pemain yang menggunakan bot. Jadi, saya tidak bertanggung jawab jika akun kamu terkena banned atau bermasalah. Karena saya hanya sekedar share saja. 
Berikut Ini Adalah screenshot dan Link Download Necrobot Forked v0.8.7 :


Cara Memakai Necrobot Forked :
  • Download dan Ekstrak filenya.
  • Sekarang buka NecroConfig.exe . Setelah berhasil di buka silahkan kamu setting sesai dengan keinginnan kamu. Masukan akunnya di bagian "Auth". Jika settingan lainnya tidak di rubah juga bisa, jika sudah memasukan data-data akunnya tekan Save.
  •  Sekarang kamu tinggal buka NecroBot.exe untuk memulai Botnya. Jika tampilannya sudah seperti di bawah ini, berarti Necrobotnya sudah jalan. Selamat mencoba .
     
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat. Saya sarankan menggunakan bot sewajarnya saja jangan berlebihan, agar tidak terkena banned.



EmoticonEmoticon